BERGABUNGLAH DENGAN UBCOIN



Ubcoin Marketplace - lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency. Pasar Ubcoin akan menjadi bagian dari aplikasi Ubank sebagai fitur baru.
Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan,kemampuan eksekusi, kebulatan dan pemastian transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer. Karena peraturan mengenai penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke daftar. Kontrak cerdas akan mengabaikan banyak perantara yang ada, lintah rantai nilai. Perekonomian pengiriman memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi produsen-ke-konsumen langsung, memungkinkan harga yang jauh lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Pembuatan pesanan menjadi model bisnis yang jauh lebih relevan.
Dan untuk lebih jelasnya tentang Ubcoin Marketplace bisa melihat video ini yang bersumber dari websitenya https://ubcoin.io/

Tentang token dan ICO
  • ☑️ Nama : UBCoin
    ☑️ Simbol : UBC
    ☑️ Jumlah total : 4.000.000.000 UBC
    ☑️ Jaringan Token : Ethereum ERC20
    ☑️ Pra-Jual Pribadi Terbatas : 200 000 000
    ☑️ Penempatan Publik (ICO) : 1 800 000 000
    ☑️ Alokasi Tim : 480 000 000
    ☑️ Bounty & Advisors : 160 000 000
    ☑️ Imbalan Komunitas: 120 000 000
    ☑️ Cadangan : 1 240 000 00
UBCoin.png

Tahap 6 Penjualan Token:
☑️ Token tidak terjual
➠ Token dicetak hanya setelah pembayaran dengan ETH, sehingga tidak ada token yang tidak terjual
yang akan dibuat penutupan acara pembuatan token.
☑️ Metode Pembayaran Token
➠ Kami hanya menerima ETH dari ERC-20 token standard wallets, mengirim ETH dari bursa dapat menyebabkan hilangnya dana Anda.
☑️ Tim Vesting, Anti-Dumping Measures
➠ Ubcoin tim penjatahan UBC dimaksudkan untuk dikunci selama enam bulan pertama setelah tanggal distribusi, dan akan diberikan selama periode 12 bulan setelah akhir periode lock-up, pada 25% setiap kuartal.


Tim Pasar Ubcoin dengan senang hati mengumumkan dimulainya Pra-Jual Pribadi Terbatas hari ini (Maret, 10).

Ini memberi Anda kemungkinan unik untuk membeli token Ubcoin Market dengan diskon 57% yang mengesankan!

Pra-penjualan token pribadi terbatas adalah eksklusif untuk investor yang ingin berkontribusi 5 ETH atau lebih.

Harga Token di Tahap Pra-Penjualan Terbatas Pribadi adalah

1 UBC = 0,0000535705 ETH (atau 1 ETH = 18 667 UBC).

Untuk menjadi bagian dari penjualan pribadi Anda perlu mengirim email hello@ubcoin.io dengan nama lengkap Anda, jumlah kontribusi di ETH dan alamat email Anda.

Pra-penjualan pribadi memiliki tarif token eksklusif. Alokasi dilakukan atas dasar siapa yang datang lebih dulu untuk jumlah maksimum maksimum 200 000 000 token.


Pra-penjualan pribadi terbatas berakhir pada Maret 31 atau lebih awal setelah mencapai tahap Hard Cap. Hard Cap untuk Pra-Penjualan Pribadi adalah 21 500 ETH.Proyek Pasar Ubcoin dengan senang hati mengumumkan bahwa sejak hari ini kami mengubah jumlah kontribusi minimal dari 50 ETH menjadi 5 ETH selama Tahap Pra-Penjualan Terbatas Private ICO saat ini.

Diskon pada Harga Token masih 57%. Tahap Pra-Penjualan akan berlangsung hingga Maret 31 pada persyaratan ini.

Tahap Pra-Penjualan dimulai pada Maret, 10. Sejak itu kami menerima banyak permintaan dari orang-orang yang ingin mengambil bagian dalam pra-penjualan dan menginvestasikan sejumlah besar uang tetapi masih menemukan 50 ETH terlalu berat.

Pada saat yang sama kami sampai pada kesimpulan bahwa 50 ETH sebagai transaksi minimum dikombinasikan dengan diskon besar pada harga token dapat mengarah pada situasi di mana sejumlah kecil investor besar memegang terlalu banyak token UBC dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi stabilitas cryptocurrency UBC.

Dengan mempertimbangkan semua pertimbangan ini, kami memutuskan untuk mengurangi jumlah kontribusi minimal pada tahap pra-penjualan dari 50 ETH menjadi 5 ETH dengan menjaga diskon yang sama (57%). Setiap orang yang mau ambil bagian dalam Ubcoin ICO dalam kondisi ini dapat melakukannya hingga Maret 31.

Kami berharap ini akan meningkatkan jumlah pembeli pribadi token UBC dan membantu niat kami untuk menjadikan Pasar Ubcoin sebagai produk yang benar-benar massal.

☑️ Cadangan
➠ Selama tahap awal pengembangan Marketplace Ubcoin, setidaknya 31% dari keseluruhan pasokan akan dipertahankan oleh Ubcoin Reserve Pool untuk melindungi cryptocurrency yang baru lahirdari perdagangan spekulatif dan menjaga fleksibilitas pada tahap awal evolusi sistem. The Ubcoin Reserve Pool dapat dirilis dalam jatah terbatas dengan keputusan Direksi untuk memastikan pengembalian jangka panjang dan likuiditas bagi komunitas UBC





Oleg Bud adalah pemimpin tim di Samsung Electronics. Dia akan berbagi pengetahuan dan keahliannya di bidang pengembangan produk dan pemasaran global untuk usaha pasar Ubcoin. Samsung telah menjadi mitra yang andal dan bertahan lama dari tim yang berada di belakang proyek Ubcoin. Jadi, kami sangat senang melihat salah satu staf berbakat di antara para penasihat tim.

Pasar Ubcoin adalah platform di mana setiap orang dapat menjadi investor cryptocurrency. Yang Anda butuhkan adalah milik Anda siap untuk dijual. Cukup tetapkan harga dan terima uang crypto untuk itu! Selain itu, Anda dapat membeli barang dan jasa menggunakan uang kripto Anda.

Untuk membuat pasar tersedia bagi sebanyak mungkin pengguna, kami akan mengintegrasikannya dalam aplikasi Ubank kami yang saat ini memiliki sekitar 7 tahun kehidupan bisnis yang sukses dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali. Ubank juga merupakan salah satu aplikasi terpopuler di CIS.

Proyek ini sudah memiliki sejarah kolaborasi yang signifikan dengan Samsung. Sejak 2013 setiap ponsel Samsung dan Fly di pasar CIS memiliki aplikasi Ubank yang sudah terpasang sebelumnya. Selanjutnya, pendiri dan investor Uboc Andrew Lee memiliki hubungan bisnis yang kuat dengan Samsung. Pernyataan di atas hanyalah beberapa alasan mengapa kami sangat senang melihat satu lagi karyawan Samsung di antara penasihat kami.

Oleg Bud telah membuktikan dirinya sebagai ahli yang berbakat baik di bidang pengembangan produk dan pemasaran. Keahliannya meliputi menemukan solusi pelanggan terbaik, dan menyajikannya dengan cara yang meyakinkan. Selain itu, kelihaiannya dalam lingkup pemasaran telah memberinya reputasi yang hebat. Dia adalah orang dibalik proyek Samsung Pay yang ambisius, ponsel andalan Samsung yang paling menonjol dan peluncuran platform Bada di negara-negara CIS.

Tim proyek yakin kontribusi Oleg akan membantu keberhasilan upaya Ubcoin. Pengalamannya sebagai pemimpin tim di Samsung Electronics pasti akan membawa nilai bagi proyek serta utilitas untuk setiap pengguna.

Oleg mendukung Ubcoin Market dan percaya bahwa proyek ini dapat dan akan secara signifikan berkontribusi terhadap popularitas cryptocurrency secara massal.

Ketika kami menanyakan pendapat Oleg mengenai masalah yang dia nyatakan: “Proyek ini memiliki sambungan langka pembiayaan berbasis blockchain virtual dan barang dunia nyata. Itu membuatnya menjanjikan cara untuk mencari keduanya: mereka yang ingin dengan mudah memasuki dunia cryptocurrency dan mereka yang ingin bertukar pendapatan crypto mereka pada beberapa produk dunia nyata. Sebenarnya layanan itu menyediakan dasar dari mana semua ekonomi dimulai. Ini membenarkan uang crypto dengan menambahkan sedikit nilai dunia nyata ”.

Bergabungnya Oleg Bud dengan tim Ubcoin adalah langkah yang disambut baik meskipun diharapkan dalam kerja sama antara tim kami dan Samsung. Kami senang dan bangga memiliki Oleg Bud sebagai penasehat kami.

Ringkasan bisnis plan

Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual dunia nyatabarang untuk cryptocurrency.Jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, darisaat ini 22 juta hingga 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadipemilik cryptocurrency adalah dengan menjual barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong massaadopsi di tahun-tahun mendatang.Kapitalisasi pasar cryptocurrency adalah sekitar $ 300 miliar. Ada yang hebatpermintaan untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang-barang dunia nyata untuk crypto.Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online sekarang terjadi di pasar, sementaraperdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web sebagai penetrasi ponsel cerdas globalmencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.The Ubcoin Marketplace bukanlah proyek greenfield, tetapi merupakan perpanjangan dari Ubankaplikasi seluler:Perusahaan yang sudah dewasa, ada sejak tahun 2009Produk kami saat ini, Ubank, memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh duniaKami terdiri dari 50+ pengembang, talenta manajemen puncak dan penasihatUbcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang adaSamsung dan Fly melakukan pra-instal produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual dalam 10negara-negara Eropa Timur dan Asia Tengah, termasuk unggulan Galaxy 9Penjualan token bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan guna mempercepat pengembangan Ethereumkontrak cerdas berbasis blockchain, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untukmendanai ekspansi global. Model distribusi unik aplikasi Ubank melalui pra-pemasangan olehprodusen akan diskalakan ke geografi baru. Seorang Pemimpin Tim di Samsung telah Bergabung dengan Proyek Pasar Ubcoin

SITUS RESMI KAMI

OfficialWebsite: https://ubcoin.io/
Facebook: https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Sedang: https://medium.com/@ubcoin
Twitter: https://twitter.com/ubcoin
Telegram: https://t.me/ubcoinmarket
Reddit: https://www.reddit.com/user/ubcoin
Youtube: https: //www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
Github: https://github.com/ubcoin/ubcoin#links
Buku putih: https://ubcoin.io/locals

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=178542

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lol Platform have so many solutions

Lol Platform have so many solutions to the problems which has been mentioned above PRESENTATION Th first thing i feel i need ...