Online io memberikan banyak keuntungan





Dalam komunitas yang terhubung saat ini, perusahaan telah menemukan cara paling tidak transparan dalam pelacakan Internet dan profil perilaku. Informasi yang benar-benar reseptif, seperti catatan keuangan dan medis, sering kali berarti, yang paling meningkatkan begitu banyak masalah privasi. Kesimpulan perusahaan terhubung oleh pencekalan skrip pelacakan, yang benar-benar tidak menghargai kemungkinan pelacakan yang akan datang dalam mode real time dari kekuatan pengguna.


Online.io menggunakan tag ERC20 yang biasa dari platform Ethereum, seolah-olah menjamin ketidaktetapan dan pelaporan yang sempurna, seolah semua transaksi terlihat di blok BlockChain.
Dalam episode nyata, pengguna internet dibayar untuk melihat web baik melalui berlangganan, atau melalui pembayaran yang paling transparan, ini seperti informasi iklan digital. Dalam lingkungan yang diizinkan, pengguna internet akan menggunakan situs web gratis, dan operator Internet, menurut yang pertama, akan menerima retribusi tunai.




Kelanjutan umum dari Web dan tingkat inklusi tertinggi mengarah pada peningkatan serangan cyber yang sama atau bahkan paling mendadak, yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi rahasia dan rahasia. Salah satu metode serangan cyber yang paling dikenal - mungkin situs web yang terinfeksi yang secara tradisional berisi skenario tersembunyi dari program berbahaya. Kesimpulan kami akan membela perlindungan pengguna akhir, menerapkan skrip khusus untuk perlindungan dari program berbahaya dan periklanan, yang akan melindungi masing-masing individu dan meningkatkan keselamatan mereka.


Orang-orang memahami bahwa iklan internet INA memperlambat kecepatan penelusuran mereka, karena jumlah terbesar pengguna menggunakan kunci pemasaran untuk lalu lintas tercepat sesuai dengan Web. Terima kasih atas keputusan kami, pengguna akhir akan mendapatkan manfaat dari hasil, menerapkan pemblokir iklan, dan juga akan menerima eksperimen pribadi yang paling tidak berbahaya karena kemampuan lainnya. Terlepas dari ini, semua operator Internet mampu memonetisasi konten dari halaman Internet mereka sendiri.
Kesimpulan pengembang menghubungkan ekstensi untuk semua browser desktop dan seluler utama dan menghubungkan pemblokir iklan, pencekalan skrip pelacakan, program antivirus, dan dompet Internet. Di bagian atas, kami akan menggabungkan sistem pemungutan suara, melalui mana bantuan di Web akan dieksekusi.


DISTRIBUSI TOKEN

Alokasi Token
5% token OIO akan disediakan untuk penasihat mitra
10% token OIO akan dialokasikan untuk tujuan pemasaran & kesetiaan
15% dari total token OIO akan disediakan untuk perusahaan
70% akan didistribusikan ke komunitas OIO
Peristiwa Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Pre Sale: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000

Mekanika Token
15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus


Aplikasi mobile Platforms akan berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan pemblokir skrip dan antivirus. Add-on seluler juga akan memberi makan driver kinerja dan waktu untuk kerja independen, yang bahkan akan bekerja lebih baik di browser.
Dompet platform akan beroperasi di semua sistem operasi utama dan browser. Di ponsel dan tablet, ada satu tambahan untuk dompet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, perlindungan anti-virus dan sistem operasi desktop, serta dompet khusus untuk penambahan.


Di situs Internet akan disajikan seluruh bagian, sadar akan pencarian untuk semua tempat, di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem berbayar Anda. Terlepas dari ini, informasi rinci tentang bagaimana sisa para pedagang memiliki kesempatan untuk menggabungkan sistem perdagangan kami akan mulai disimpan di bazaar. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga akan tersedia.
Pedagang akan dapat menerima pembayaran crypto melalui sistem, menggunakan API atau modul siap pakai untuk solusi e-commerce paling populer.



Dasar dari retribusi moneter bagi para operator halaman Internet adalah konfirmasi dari Internet, dan khususnya jumlah yang menggambarkan jumlah waktu yang dihabiskan oleh pengguna di situs web Internet manapun. Yang paling mendasar, seolah-olah ada yang akan menggunakan tampilan iklan yang gratis, tidak berbahaya dan pribadi. Selain itu, pengguna akhir akan dapat menganggap situs Internet apa pun berdasarkan eksperimen mereka sendiri, menggunakan sistem pemungutan suara berdasarkan pada 1 hingga 5 langit bintang. Kemudian langit berbintang akan diubah berdasarkan rumus algoritmik dalam Trust Rating, yang akan berfungsi sebagai penunjuk ke properti situs Internet apa pun, yang diberikan oleh para tamunya.



★ Situs web https://online.io/
★ ANN https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
★ Whitepaper https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
★ Twitter https://twitter.com/OnlineIO_
★ Facebook https://www.facebook.com/Online.io/
★ Telegram https://t.me/OnlineIO
★ Reddit https://www.reddit.com/r/onlineio/


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1581909

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lol Platform have so many solutions

Lol Platform have so many solutions to the problems which has been mentioned above PRESENTATION Th first thing i feel i need ...